Cara Download Lagu Mudah Dari Aplikasi Maupun Situs

Ketika jenuh tengah melanda, mendengarkan musik bisa jadi tidak benar satu aktivitas yang cukup menghibur di tengah-tengah aktivitas. Apalagi kala ini ringan untuk langkah download lagu di hp.

Saat ini mendengarkan musik sebetulnya benar-benar mudah, tinggal sambungkan hp ke sarana streaming dan anda bisa menikmati lagu-lagu favorit. Namun untuk bisa melakukan hal selanjutnya tentu saja anda perlu kuota internet bukan?

Jika dambakan langkah yang lebih hemat, anda bisa mendownload lagu-lagu selanjutnya di hp. Jadi anda bisa mendengarkannya kapanpun tanpa mesti dihubungkan ke internet. Jadi kuotamu tidak habis dan anda bisa mendengarkan lagu-lagu kesenangan.

 

 

Cara Download Lagu Dengan Aplikasi

Ada cara download lagu mp3 gratis yang bisa dicoba dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi-aplikasi ini bisa diunduh di hp dan kamu bisa bebas download mp3 free.

1. Audiomack

cara download lagu mp3

Aplikasi download lagu ini bisa kamu unduh gratis di Google Play Store. Bahkan ukurannya sangat ringan, hanya 15 MB sehingga tidak akan membuat hp kamu jadi lemot. Meskipun begitu aplikasi ini memiliki berbagai genre musik lengkap yang bisa diunduh.

Untuk kualitas file MP3 yang ditawarkan pun juga tidak mengalami kompresi yang besar, yang mana dapat merusak kualitas dari audio MP3. Ada fitur-fitur menarik lainnya yang juga ditawarkan audiomack, seperti:

  • Mengunduh lagu dan album gratis serta mendengarkan secara offline
  • Ada banyak genre lagu yang tersedia
  • Bisa membuat daftar putar
  • Streaming musik dan mixtape yang sedang trend
  • Mengikuti artis favorit

Untuk cara download lagu dengan audiomack bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Kamu bisa copy link trek musik yang diunduh pada Audiomack atau tekan ctrl + c pada link tersebut
  • Buka tab baru dan kemudian kunjungi tubeninja.net
  • Setelah itu paste atau tekan ctrl + v pada kolom yang tersedia
  • Tinggal klik download dan tunggu sampai halaman selesai dimuat
  • Pilih kualitas mp3 yang ingin diunduh

2. TubeMate

cara download mp3 gratis

Cara download lagu menggunakan TubeMate juga bisa kamu coba. Aplikasi ini bisa kamu install di smartphone, namun sayangnya hanya dapat diunduh di situs resmi dan tidak tersedia dalam PlayStore.

Langkah-langkah download lagu menggunakan TubeMate bisa ikuti cara dibawah ini:

  • Kamu harus menginstall aplikasi TubeMate terlebih dahulu agar bisa mengunduh lagu yang diinginkan
  • Setelah itu cari musik video yang ingin diunduh dalam bentuk mp3 dan kemudian klik tombol merah
  • Pilih format yang ingin diunduh, kamu juga bisa melihat berapa besar file yang diunduh
  • Tunggu beberapa saat sampai proses download lagu selesai

3. Songily

cara download lagu mp3 di laptop

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna bisa mencari, memainkan, hingga mengunduh lagu secara gratis. Ada banyak jenis lagu yang yang ditawarkan mulai dari lagu-lagu populer, live version hingga versi remix.

Kamu pun juga tak perlu mempunyai member agar bisa menikmati fitur-fitur di aplikasi ini. Hanya saja untuk versi gratis, akan ada beberapa tayangan iklan selama memutar lagu.

Bagi kamu yang ingin tahu cara download lagu dengan aplikasi Songily, saat mendengarkan musik kamu perlu mengunduh lagu tersebut terlebih dahulu. Baru-baru ini juga terdapat fitur baru dimana pengguna bisa mengunduh video.

4. Ymusic

cara download mp3 free

Ymusic juga jadi aplikasi streaming dan download lagu gratis. Kamu tidak hanya bisa mendengarkan konten-konten di Youtube secara bebas. namun juga bisa mengunduhnya. Aplikasi ini bekerja sama dengan video-video di Youtube termasuk pula Mp3.

Dan kamu bisa melakukannya secara gratis. Untuk langkah-langkahnya kamu hanya perlu membuka aplikasi ini di perangkatmu dan cari musik video favorit. Setelah itu kamu bisa memilih format yang ingin diunduh seperti Mp3, Mp4, WebM, dan lainnya.

Setelah itu kamu tinggal menunggu proses download lagu dengan YMusic. Antarmuka aplikasi ini menawarkan 81 pilihan warna yang bisa dipilih. Selain itu terdapat fitur-fitur menarik seperti Equalizer, daftar putar cerdas, dan widget layar awal yang bisa disesuaikan.

5. Google Play Music

Google juga menyediakan aplikasi streaming dan download lagu yang bisa kamu coba yaitu Google Play Music. Aplikasi ini memiliki keunggulan karena pengguna akun standar bisa mengunduh dan mendengarkan hingga 50.000 lagu secara gratis.

Untuk langkah dan cara download lagu dari google play music, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pastikan jika kamu sudah menyambungkan smartphone dengan internet, dianjurkan menggunakan internet dengan kecepatan stabil sehingga proses mengunduh mp3 free lancar
  • Jangan lupa memastikan jika kamu sudah login akun gmail di smartphone
  • Setelah itu buka aplikasi dan klik icon headset yang ada di pojok kiri atas
  • Klik menu playlist dan klik menu All Music yang berada di bawah ikon pilihan playlist
  • Selanjutnya kamu tinggal memilih playlist mana yang ingin diunduh
  • Pilih lagu yang akan didownload dan tunggu sampai proses selesai. Lagu yang diunduh akan terlihat perubahannya dari warna abu-abu ke orange
  • Setelah itu barulah proses unduh lagu selesai dan kamu bisa menikmati lagu secara offline

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *