Ciri – Ciri Rumah Bernuansa Jepang

Desain rumah minimalis kontemporer sering jadi style kesukaan banyak orang, sebab elok, simpel, tetapi senantiasa modern serta menarik. Mau mengaplikasikan style kontemporer pada rumah Kamu? Style kontemporer dalam suatu rumah lebih mengutamakan faktor minimalis yang sederhana, tetapi senantiasa berani dalam memainkan motif.

Style desain kontemporer sendiri ialah wujud modernisasi baru. Lepas dari aturan- aturan style desain konvensional yang tradisional serta tidak terikat dengan batas desain tertentu. Berikut ciri – ciri rumah bernuansa jepang bagi sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Jendela besar selaku masuknya sinar natural ke dalam rumah
2. Lantai kayu polos
3. Tanpa batasan serta sekat
4. Furnitur yang simpel

1. Jendela besar selaku masuknya sinar natural ke dalam rumah

Style rumah kontemporer sangat mengutamakan pasokan sinar natural merambah ruangan. Tidak heran, pemakaian jendela serta bukaan yang besar ialah perihal umum ditemui pada hunian dengan desain minimalis kontemporer.

Karakteristik khas ini juga dapat kita amati di mari. Ruangan terbuat terbuka serta cerah. Mempersilakan sinar natural ke dalam ruangan. Kamu dapat mengadopsi style desain ini dengan memakai material kaca selaku pengganti bilik. Maupun memakai jendela besar transparan serta skylight buat bawa sinar natural masuk sebanyak- banyaknya.

2. Lantai kayu polos

Tipe lantai yang kerap diterapkan pada style kontemporer merupakan marmer, kayu, serta keramik. Owner rumah ini pula memakai kayu selaku material lantai utama. Nyaris di totalitas rumah, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, sampai kamar tidur memakai kayu selaku lantainya.

Keadaan lantai juga dibiarkan polos begitu saja, tanpa terdapat alas sama sekali. Bila mau berkreasi, Kamu pula dapat meningkatkan karpet buat membuat cantik ruangan. Sekalian selaku indikator batasan antar ruang yang satu dengan ruang lain.

3. Tanpa batasan serta sekat

Karakteristik khas desain kontemporer selanjutnya merupakan ruangan- ruangan berkonsep terbuka. Meminimalisasi pemakaian sekat ruangan ataupun bilik pembatas. Bermacam- macam guna ruangan digabung jadi satu kesatuan. Pemilihan material kayu pada meja tamu, ruang makan, serta anak tangga menghasilkan harmoni ruangan yang membagikan kesan luas.

4. Furnitur yang simpel

Metode gampang buat mengidentifikasi style kontemporer dapat Kamu amati dari pemilihan furnitur. Biasanya, furnitur yang dipakai mempunyai watak ringan serta simpel, tetapi senantiasa unik serta menarik. Tempatkan sebagian furnitur simpel dengan motif netral semacam putih serta abu- abu.

Lay- out furnitur juga terbuat menjajaki arus garis lurus ruangan sehingga nampak bersih serta simpel. Ruangan juga nampak lebih luas sebab tidak banyak furnitur dengan aksen rumit yang penuhi ruangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *