Contoh Tumbuhan yang Sesuai Ditanam di Halaman Indoor

Lumayan susah memperoleh lahan yang luas buat suatu halaman, paling utama di perkotaan. Jangankan halaman, ruang fungsional yang lain saja kerapkali tidak terencana dengan baik sebab lahan kecil. Halaman indoor ialah suatu konsep halaman di dalam rumah.

Selayaknya halaman depan maupun balik rumah, halaman indoor berperan selaku sistem perputaran hawa. Penyusunan yang baik pada halaman indoor hendak menjadikan ruangan terasa lebih aman buat disinggahi. Berikut contoh tumbuhan yang sesuai ditanam di halaman indoor bagi sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Kaktus serta sukulen
2. Merambat
3. Palem
4. Bunga
5. Bumbu Masak

1. Kaktus serta sukulen

Kaktus serta sukulen mempunyai kepribadian yang unik ialah wujud yang bermacam- macam, warna yang menarik, dan sedikit perawatan. Kaktus serta sukulen tidak memerlukan banyak air, dan bisa berkembang baik pada media tanah ataupun pasir. Kemudahan dalam menjaga kaktus menjadikannya selaku salah satu tumbuhan yang universal dipelihara di dalam ruangan.

2. Merambat

Kamu bisa memakai tumbuhan rambat selaku penghias ruangan baik digantung, maupun diletakan. Kelebihan dari tumbuhan tipe ini ialah Kamu bisa dengan gampang mengendalikan arah rambat tumbuhan cocok dengan kemauan Kamu.

3. Palem

Batang yang menjunjung besar dan wujud daun yang menyamai kipas membagikan pesona tertentu pada tumbuhan palem. Kedatangan tumbuhan palem hendak membagikan kesan tropis pada ruangan. Dianjurkan mempunyai void yang besar demi mengoptimalkan perkembangan tumbuhan palem.

4. Bunga

Tidak hanya memakai tumbuhan hijau, Kamu pula bisa memakai tumbuhan berbunga selaku penghias ruangan. Tumbuhan berbunga pula membagikan aroma yang khas bergantung dari tipe bunga yang kamu tanam.

5. Bumbu Masak

Tidak hanya selaku riasan, Kamu pula bisa memakai halaman indoor selaku tempat kamu meningkatkan bumbu masak semacam rosemary, kemangi, seledri, jahe, daun mint, cabai serta yang lain cocok kemauan serta kebutuhan.

Kesimpulan:
Buat kamu mau mempunyai halaman di dalam rumah, kamu dapat memandang contoh halaman indoor yang nampak anggun ini serta membuat rumah nampak menawan. Bila kamu mau membangun halaman di dalam rumah, kamu dapat konsultasi dengan jasa desain rumah biar desain rumah idaman kamu dapat nampak anggun serta mempesona.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *