Desain Rumah Bergaya American Country

Desain serta style arsitektur tiap- tiap negeri di dunia memanglah berbeda- beda seluruhnya mempunyai karakteristik khas serta keunikannya tertentu, tercantum desain arsitektur rumah style Amerika. Desain rumah bergaya Amerika memanglah lumayan terkenal di warga, banyak orang mengaplikasikan style arsitektur ini sebab dikira lumayan sederhana, tetapi senantiasa menarik ditatap mata.

Apalagi, bila dibanding style arsitektur Eropa serta Jepang– yang tidak kalah populernya, rumah style Amerika dikira lumayan timeless sehingga sesuai buat digunakan kapanpun serta dalam waktu yang lama. Lalu, apakah kalian berminat menyulap hunianmu semacam rumah orang Amerika mayoritas? Bila iya, ikuti ilham arsitektur rumah style Amerika yang sangat populer serta disenangi masyarakatnya berikut ini. Menurut sinanarsitek.com

Daftar Isi:

Rumah Bergaya Craftsman Bungalow
Rumah Bergaya Cape Cod
Rumah Bergaya Peternakan( Ranch)
Rumah Bergaya Queen Anne
Rumah Bergaya Colonial Revival

Rumah Bergaya Craftsman Bungalow

Rumah style Amerika awal yang dapat kalian tiru merupakan style Craftsman Bungalow ataupun Bungalow Pengrajin. Bisa jadi kalian bingung, mengapa rumah ini diberi nama semacam itu? Perihal ini diakibatkan, style rumah tersebut timbul akibat terdapatnya gerakan seni serta kerajinan pada dini 1900- an di Amerika. Style ini kental dengan elemen kerajinan tangan, semacam kayu, batu, serta bata. Tidak hanya itu, rumah ini umumnya dibentuk dengan 2 tingkatan, mempunyai beranda depan, atap yang rendah, dan jendela ganda yang bergantung pada panel atas serta satu panel besar di bagian bawahnya.

Rumah Bergaya Cape Cod

Cape Cod merupakan rumah style Amerika yang lumayan terkenal, sekalian salah satu yang sangat memiliki dalam pertumbuhan style arsitektur Amerika. Alasannya, style ini telah terdapat semenjak abad ke- 17 silam. Pada mulanya, style ini dibawa serta dipopulerkan oleh orang- orang Inggris yang terdapat di Amerika. Karakteristik khas rumah tersebut mempunyai atap yang curam, cerobong sentral, dan jendela yang membingkai pintu depan.

Rumah Bergaya Peternakan( Ranch)

Bila kalian bahagia menyaksikan film- film Hollywood, pasti style rumah peternakan ataupun ranch tidak asing lagi kalian amati. Rumah style Amerika yang satu ini sangat terkenal serta lumayan diminati banyak orang. Terlebih di tahun 1940- 1980- an, ranch mendominasi desain hunian di bagian selatan serta barat Amerika. Rumah ini umumnya mempunyai denah yang terbuka, garasi depan besar, pintu kaca, serta garis atap rendah.

Rumah Bergaya Queen Anne

Tidak kalah memiliki dengan yang yang lain, rumah style Amerika‘ Queen Anne’ ialah desain arsitektur hunian yang banyak digunakan warga Amerika sehabis masa Perang Kerabat. Desain rumah yang satu ini memanglah lumayan unik, rumah- rumah Queen Anne umumnya bercorak lumayan terang, berupa asimetris, dan mempunyai atap yang wujudnya menyamai benteng ataupun kastil.

Rumah Bergaya Colonial Revival

Rumah style Amerika yang diberi nama Colonial Revival ini dikira sangat memiliki untuk warga Amerika, karena rumah ini meniru hunian simpel para kolonis Amerika di masa penjajahan dahulu. Kalian pasti telah sangat sering di dengar dengan rumah yang satu ini, mempunyai karakteristik khas tembok berbata merah, bangunannya berupa simetris, pintu masuk yang megah, dan mempunyai jendela yang berjejer rata.

Kesimpulan :

Untuk kalian ingin memiliki rumah memiliki desain bernuansa American Country, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah berdesain American Country, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *