Desain Rumah Minimalis dengan Beton

Beton ekspos merupakan salah satu opsi fasad rumah yang lumayan digemari. Tidak hanya membagikan kesan kuat, pemakaian material beton ekspos pula sanggup menghidupkan nuansa industrial serta modern. Tetapi, tidak sedikit yang sering menciptakan kesusahan dalam mencerna material satu ini buat bisa menciptakan visual yang menarik serta estetis buat rumah tinggal.

Tertarik buat mempraktikkan material beton ekspos selaku wajah dari rumah impian milikmu? Intip bermacam kreasi bidang luar rumah yang mempraktikkan style beton ekspos tetapi senantiasa sanggup tampak menarik berikut buat bangun rumah beton eskpos impianmu dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Lebih Hangat dengan Campuran Beton serta Elemen Kayu
2. Bagikan Tekstur pada Beton Ekspos Rumahmu
3. Kuat dengan Bentuk- Bentuk Geometrik berdimensi Besar
4. Mengadakan Fasad Beton Ekspos yang Lebih Dinamis dengan Pola Elemen Dekoratif
5. Bermain dengan Warna serta Beton Ekspos buat Fasad Rumah yang Lebih Hidup

Lebih Hangat dengan Campuran Beton serta Elemen Kayu

Banyak yang menyangka tampilan dari fasad rumah beton ekspos sangat kaku serta pula dingin. Perihal ini dapat kalian siasati dengan memadukan dengan material kayu. Material kayu tidak cuma menghidupkan nuansa yang lebih hangat serta alami, tetapi pula memperkaya kepribadian dari fasad bangunan itu sendiri.

Bagikan Tekstur pada Beton Ekspos Rumahmu

Salah satu perihal yang jadi nilai estetika khas dari pemanfaatan material beton ekspos selaku finishing merupakan warna serta tekstur khas yang dimilikinya. Buat itu, game tekstur asli dari material ini merupakan perihal dasar yang harus dicoba buat membagikan energi tarik pada pengaplikasiannya selaku fasad maupun finishing bidang dalamnya bangunan.

Kalian pula dapat menggunakan sebagian tipe tekstur dari material ini sekalian buat membuat komposisi yang lebih kaya.

Kuat dengan Bentuk- Bentuk Geometrik berdimensi Besar

Bila kalian memilah pemakaian material beton ekspos buat memperoleh tampilan kuat serta kokoh pada bangunan, manfaatkanlah bentuk- bentuk geometrik yang besar. Perhatikan ketebalan serta luas dari bentangan bangunan.

Dimensi yang lebih besar dengan finishing beton ekspos ini hendak menolong membuat kesan kuat pada bangunan lebih tersirat.

Mengadakan Fasad Beton Ekspos yang Lebih Dinamis dengan Pola Elemen Dekoratif

Mau menjauhi tampilan fasad beton ekspos yang monoton serta membosankan? Manfaatkan material dengan tone serta kepribadian yang sama selaku elemen dekoratif dapat jadi pemecahan. Mulai dari grass block, roster, serta material seragam yang lain buat lengkapi tampilan fasad rumah impianmu.

Bermain dengan Warna serta Beton Ekspos buat Fasad Rumah yang Lebih Hidup

Tidak hanya dengan elemen dekoratif, salah satu metode buat berikan nilai lebih dinamis pada hunian dengan fasad beton ekspos merupakan dengan membagikan palet warna yang lebih kaya. Didominasi warna abu- abu, kalian dapat meningkatkan perpaduan motif netral lain semacam abu hitam, gelap, serta putih pada fasad bangunan. Sedikit bonus warna kontras pada sebagian elemen dekor pula tidaklah perihal yang kurang baik buat kalian coba.

Kesimpulan:

Untuk kalian ingin memiliki rumah yang memiliki material beton, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah material beton, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *