Desain Rumah Tradisional Bernuansa Modern

Rumah tradisional Indonesia kerap dijadikan selaku referensi dalam membuat rumah modern. Tidak sedikit para arsitek mengambil unsur- unsur bangunan tradisional serta memodifikasinya dengan modern twist. Salah satunya dapat dilihat dari desain rumah tradisional Jawa modern yang mulai banyak ditemukan. Ini pula ialah salah satu fakta kalau bangunan tradisional masih memiliki peminat. Tetapi saat sebelum kita memandang desain- desain rumah tradisional jawa modern, terdapat baiknya kita memahami terlebih dulu semacam apa wujud serta desain dari bangunan rumah tradisional Jawa itu sendiri. Berikut contoh desain rumah tradisional bernuansa modern bagi sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Bingkai Batu Dekoratif
2. Kekuatan Tanaman
3. Tampak Indah Berkat Pencahayaannya
4. Rumah Bergaya Barn

1. Bingkai Batu Dekoratif

Ini merupakan desain yang simpel tetapi sangat modern dengan pembingkaian batu di kedua sisi rumah serta atap dalam style tradisional. Tampak dengan earth tone, rumah ini begitu teduh serta sangat aman.

2. Kekuatan Tanaman

Dengan wujud yang simpel tetapi nampak homey, nyatanya menanam bermacam tumbuhan dengan warna serta tipe yang berbeda, bisa membuat rumah kecil jadi menawan serta aman loh.

3. Tampak Indah Berkat Pencahayaannya

Bayangkan Kamu bersantai di dalamnya ataupun meminum teh di dek kayu sembari menikmati hari, wah.. rumah impian satu ini tampak menarik dengan wujud yang sangat menawan. Serta berkat penyusunan sinar yang begity apik, penampilan rumah ini jadi begitu elok serta indah

4. Rumah Bergaya Barn

Memilah desain rumah yang pas memanglah bukan masalah gampang, terlebih bila Kamu menginginkan desain rumah yang clean serta luas. Nah, bila Kamu menggemari wujud rumah semacam Barn serta lumbung, Kamu dapat mengadaptasi desain rumah satu ini. Memakai papan kayu, meningkatkan beton putih serta bilik batu gelap, membuat desainnya begitu menabjubkan. Rumah bergaya rustic Barn memadukan unsur- unsur tradisional serta meningkatkan sentuhan modern. Serta telah tentu yang jadi primadonanya merupakan bagian atap rumahnya.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki desain rumah yang bernuansa tradisional modern, desain rumah desain Rumah tradisional modern yang terlihat anggun ini membuat rumah terlihat anggun. Jika kalian ingin membangun rumah idaman bernuansa tradisional, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *