Hanya Di RedDoorz hotel yang pas untuk keluarga Anda Ketika Ingin Berlibur

Ketika aku beserta keluarga tersedia rancangan idamkan ke Trans Studio, kita memastikan untuk mencari hotel murah di Bandung yang berada di lebih kurang Trans Studio. Karena tujuan kita ke Bandung kali ini cuma untuk mendatangi theme park punya Trans, menjadi sebetulnya pilihan yang tepat untuk bermalam di lebih kurang situ.

Salah satu tujuan wisata di Bandung yang tetap tergolong baru adalah Trans Studio yang terletak di jalan Gatot Subroto. Ini adalah theme park yang sedang banyak diburu oleh warga Indonesia. Yang membuat ini tidak sama dari theme park lainnya adalah Trans Studio ini berada di dalam ruangan.

Jika biasanya theme park berada di luar ruangan, saat berada di sini para pengunjung tidak kudu merasakan panasnya terik matahari. Selain itu, wahana yang di tawarkan termasuk sangat baik dan terbilang modern, sadar keunggulan-keunggulan ini yang menjadi energi tarik daerah ini.

Ada beberapa pilihan hotel sesudah kita cari. Kemudian sesudah dilihat-lihat yang ramah untuk keluarga, diputuskan untuk menginap di RedDoorz hotel  Burangrang. Lokasinya cuma berjarak 2.1 km saja ke Trans Studio, tidak sangat jauh kan?

Suasana di dalam hotelnya pun sangat baik untuk keluarga, khususnya ulang jika keluarga yang punyai bayi. Kamar yang lumayan besar dan kamar mandi yang bersih adalah kepuasan kita saat memandang dan merasakan kamarnya.

Fasilitas yang di tawarkan oleh hotel punya RedDoorz ini terbilang lumayan lengkap, gara-gara di semua hotel dipastikan punyai standar yang sudah ditetapkan. Seperti andaikan tersedia koneksi jaringan WiFi, TV kabel, linen yang bersih, dan perlengkapan mandi layaknya layaknya hotel berbintang 5.

Yang aku suka dalam kamar mandinya tidak cuman bersih adalah punyai pemanas air, menjadi anak-anak tidak kudu merasakan dingin saat mandi. Kenyamanan anak-anak termasuk merupakan prioritas aku dalam pilih penginapan.

Oia, hotel ini termasuk sedia kan daerah parkir kendaraan bersama dengan pengamanan 24 jam. Merupakan keliru satu alasan kita dalam pilih penginapan di Bandung.

Fasilitas lain di hotel ini adalah adanya restoran, menjadi kita tidak kudu bingung saat idamkan memesan makanan. Cukup pergi restorannya saja, kita sudah mampu isikan perut. Puas bersama dengan Trans Studio kita tetap mampu nikmati wilayah lain di lebih kurang hotel ini.

Hotel ini dekat bersama dengan pusat perbelanjaan lain layaknya Bandung Indah Plaza (2.6 km), Braga Citywalk (2.1 km), dan Sudirman Street Day and Night Market (2.6 km).

Dengan harga per malamnya cuma Rp 325 ribu, maka penentuan kita menginap di RedDoorz  Burangrang merupakan pilihan tepat. Sekilas perihal RedDoorz, adalah sedia kan hotel-hotel murah di Indonesia selalu bersama dengan standar yang tinggi.

Tidak cuma mementingkan harga, tapi kenyamanan pelanggan termasuk sangat diperhatikan agar adanya standar tersebut. Seperti yang disebutkan di atas, standar selanjutnya adalah sedia kan WiFi, TV kabel, linen yang bersih, dan juga tidak lupa termasuk kamar mandi yang bersih.

Dengan apa yang di tawarkan oleh RedDoorz, aku rasa ini dapat menjadi sahabat setia para pelancong, khususnya para budget traveller yang belakangan ini sedang banyak disukai di Indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *