Panduan Memilih Jasa Digital Advertising yang Tepat

Penggunaan digital advertising sebagai salah satu langkah dalam digital marketing memang dapat membawa dampak besar bagi keberlangsungan suatu bisnis. Banyaknya peminat digital advertising ini memunculkan banyak agensi yang menawarkan jasa pemasangan iklan online.

Namun, tanpa adanya survey dan pemilihan yang cermat, Anda bisa saja memperoleh kerugian yang tidak diinginkan sebelumnya, terutama jika agensi yang dipilih belum berpengalaman atau kurang berkualitas. Untuk itu, simak panduan memilih agensi iklan online di bawah ini dengan saksama.

Tips Memilih Agen Digital Advertising

1. Kunjungi dan Analisa Website Agensi

Menganalisis wajah suatu website yang dimiliki agensi periklanan digital merupakan hal wajib yang harus diperlukan dalam rangka survey. Anda bisa melihat bagaimana tampilan website agensi tersebut, apakah menarik, up to date, atau tidak.

Hal tersebut sangat penting, mengingat website agensi menjadi cerminan iklan digital yang akan dipasang nantinya. 

2. Kenali Profil Perusahaan

Suatu agensi periklanan digital biasanya telah memiliki halaman khusus untuk menampilkan profil perusahaan mereka sebagai salah satu daya tarik. Hal ini bisa dimanfaatkan sebagai langkah untuk mengenal lebih jauh agensi periklanan tersebut.

Kenali profilnya, mulai dari lokasinya, alamatnya, kontak yang bisa dihubungi, atau yang lain sebagainya. Dengan begitu, Anda akan menemukan agensi yang bukan merupakan agensi abal-abal tidak terpercaya.

3. Layanan yang Tersedia

Setelah mantap dengan profil dan wajah agensi, langkah selanjutnya adalah memastikan apakah layanan dan jasa yang disediakan telah sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Percuma saja jika semuanya sudah sesuai tapi tidak mampu memenuhi kebutuhan Anda.

Kenali atau tanyakan, apakah pembayaran dilakukan satu kali, adakah paket ekonomis, atau yang lain sebagainya.

4. Portfolio Klien

Langkah terakhir yang bisa dilakukan adalah melihat portofolio klien yang tersedia di web agensi. Melalui portofolio ini, Anda bisa melihat hasil kinerja agensi dalam memajang iklan nantinya. Namun, kenali lebih dalam karena bisa saja portofolio yang ditampilkan bukan portofolio asli milik agensi.

Mendapatkan jasa pengiklan terpercaya tak sulit, Anda bisa menyerahkan sepenuhnya pada rumah ads yang siap membantu memasangkan Google Ads untuk meningkatkan traffic bisnis Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *