Jasa Konveksi Jual APD Solo

Jasa Konveksi Solo – Solo saat ini masuk dalam zona merah penyebaran covid-19, di mana sudah banyak warga yang terkonfirmasi positif covid-19. Selain itu, dengn adanya maklumat dari pemerintah terkait pembatasan jarak social (Social Distancing) hal ini sangat membantu sekali terlebih dari data survey yang dilakukan oleh BPS sendiri, di Solo banyak sekali warga yang usianya sudah lanjut sehingga perlu adanya penanganan dan juga pengasawasan yang lebih ketat lagi. Kita tahu bahwa virus yang sangat ini menyerang akan cepat bereaksi terlebih kepada mereka yang memiliki usia lanjut. Kemudian dengan rencananya program pembatasan sosial berskal besar (PSBB) ini, menjadikan kota sekitar Semarang dan termasuk Solo sendiri harus ikut andil dalam masalah ini.

Pemerintah kota Solo sendiri menganjurkan kepada masyarakatnya untuk tidak keluar rumah dan harus menggunakan masker apabila keluar dari rumah. Sehingga hal tersebut dalam membantu pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 ke orang lain. Perlu diketahui, saat ini sudah banyak sekali warga yang memang meninggal karena ganasnya wabah ini, bahkan dari petugas medis pun banyak yang berguguran. Bergugurannya petugas medis sendiri bukan karena terserang covid-19 akan tetapi lebih banyak karena terlalu lelah dalam melayani pasien covid-19 yang terus bertambah.

Jasa Konveksi Solo

Di Indonesia, 1 perawat dengan mengurus 10 sampai 10 pasien ini adalah hal biasa, berbeda dengan di luar negeri di mana 1 sampai 3 pasien akan di rawat oleh 1 perawat, sehingga beban kerja intensif pun tidak akan memberatkan pihak perawat. Berbeda dengan Indonesia di mana 1 sampai 2 perawat ini harus mengurus 20 bahkan sampai dengan 50 pasien. Hal inilah yang membuat petugas medis kita kewalahan, lelah, hingga akhirnya berisiko meninggal.

Melihat hal tersebut, sebagai rakyat kecil, kami pun ikut perihatin, dan ingin sekali membantu para petugas medis dalam melayani masyarakat terlebih bagi mereka yang saat ini menangani adanya covid-19 ini. Jadi demi keamanan dan kenyamanan petugas medis dan kesehatan dalam bekerja, maka kami selaku UMKM ikut berinovasi dalam pembuatan Baju APD, di mana warga Solo yang berprofesi sebagai petugas medis dan juga petugas kesehatan bisa dengan mudah melakukan tugasnya dalam mengawasi dan merawat pasien terkonfirmasi maupun masih dalam status PDP.

Kami memberikan jasa konveksi Solo untuk Baju APD untuk semua rumah sakit dengan harga yang sangat murah dan terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan karena kami mampu memproduksi dalam jumlah yang sangat besar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *