Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengikuti Test TOEFL?

Tes Bahasa Inggris sebagai bahasa asing yang lebih dikenal dengan TOEFL adalah salah satu tes keterampilan bahasa Inggris yang sangat diminati oleh pemula.

Tetapi, kapan waktu yang tepat jika Anda ingin mengikuti tes ini?

Ketika Anda Membutuhkannya
Mengambil tes TOEFL memang penting. Namun, salah satu tips tes TEFL adalah mengikutinya pada waktu yang tepat.

Misalnya, ketika Anda benar-benar membutuhkan sertifikat TOEFL untuk mengajukan pekerjaan atau ketika Anda menginginkan daftar beasiswa, kuliah, dan berbagai kegiatan lain yang mengharuskan Anda untuk mengantongi sertifikat ini.

Hindari untuk mengambil tes TOEFL pada waktu yang salah.
Misalnya, ketika Anda tidak memiliki niat untuk mulai bekerja, mulai sekolah, dan sertifikat tidak perlu di dekatnya. Bukan apa-apa, tetapi sertifikat TOEFL memiliki masa berlaku.

Artinya, dalam jangka waktu tertentu, sertifikat akan berakhir. Jika dalam periode waktu Anda tidak memiliki intensitas menggunakannya, sertifikat akan disia-siakan dengan sia-sia.

 

Ketika Anda siap

Alih-alih dengan tergesa-gesa mengikuti tes, lebih baik mempersiapkan hati-hati sampai waktu yang tepat tiba.

Salah satu strategi lulus ujian TOEFL sedang mempersiapkan dan mempelajari bahan sebaik mungkin.

Masalahnya adalah, jika Anda mengikuti tes ini tanpa persiapan, skor Anda dapat berada di bawah target yang Anda inginkan.

Cara belajar TOEFL untuk pemula adalah melipatgandakan praktiknya. Semakin sering mengerjakan pertanyaan praktik, Anda akan semakin “akrab” dengan pertanyaan TOEFL sehingga ketika saya mengikuti tes nyata, Anda tidak akan merasa masalahnya terlalu sulit.

 

Ketika dipegang oleh suatu institusi
Jika Anda seorang siswa atau siswa, tidak ada salahnya mengambil tes TOEFL yang diadakan di sekolah atau kampus. Meskipun biasanya sertifikasi yang dikeluarkan tidak resmi dari ETS, setidaknya Anda dapat menggunakan acara tes ini sebagai tes pelatihan.

Selain itu, set harga umumnya lebih murah, jadi jika hanya untuk kebutuhan untuk mencoba dan mengukur berapa banyak hasil tes Anda jika Anda mengambil tes TOEFL dari institusi seperti ini. Jadi, Anda bisa menjadi berapa banyak yang harus Anda pelajari untuk mempersiapkan TOEFL paling restest nanti.

Sebenarnya, ketika waktu yang tepat untuk mengambil tes TOEFL dapat bervariasi untuk semua orang. Karena, semuanya harus disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Karena itu, hanya Anda yang paling tahu, kapan waktu yang tepat untuk mengikuti tes ini. Selalu persiapkan diri Anda dan coba yang terbaik sehingga hasil tes tidak mengecewakan.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *