Keuntungan yang bisa kita dapatkan dari menonton Anime

Ada berbagai macam manfaat yang anda dapatkan ketika menonton anime sub indo, antara lain:

  1. Anda belajar hal-hal yang tidak terduga.

Jika Anda menonton Jormungand, Anda belajar tentang kehidupan realistis dari pedagang senjata.  Jika Anda menonton School Live, Anda belajar tentang masalah kesehatan mental seperti PTSD.  Jika Anda menonton Little Busters, Anda belajar tentang kondisi kehidupan nyata yang disebut: Narkolepsi (Google it).  Anime pasti mengajarkan Anda sesuatu yang baru.

  1. Anda belajar tentang budaya Jepang.

Yang ini jelas, dan meskipun tidak selalu 100% akurat, sebagian besar akurat.  Lagipula itu dibuat oleh orang Jepang, dan memberi Anda wawasan tentang budaya mereka.

  1. Anda belajar tentang makanan Jepang

Ini yang diberikan.  Jika Anda menonton Ranma 1/2, Anda belajar tentang hidangan yang disebut: Okonomiyaki, yang dibuat di pulau Okinawa.  Jika Anda menonton Shakugan No Shana, Anda belajar tentang jenis makanan Jepang yang disebut: Roti Melon (Melonpan).  Dan seterusnya.

  1. Anda belajar pelajaran hidup

Terlalu banyak arogansi menyebabkan kehilangan pada akhirnya, dan harga diri Anda mengambil pukulan besar ketika Anda melakukannya.  Menggertak orang lain memiliki implikasi di kemudian hari dalam kehidupan.  Tidak bersyukur atas orang tua Anda suatu hari nanti dapat menyebabkan penyesalan. Ada banyak pelajaran hidup, bahkan dalam pertunjukan komedi jika Anda memperhatikan.

  1. Anda belajar tentang hubungan

Tidak semua hubungan anime batch itu realistis, tetapi bagi mereka yang melakukannya dengan benar (Clannad, dll) Anda belajar tentang kesulitan, rasa sakit, tragedi, dan bahkan manfaat dan positif dari berada dalam suatu hubungan.  Dan semua perjuangan yang menyertainya.

  1. Anda belajar tentang kerja keras, kesabaran, dan kerja tim

Tonton Haikyuu dan itu akan mengajarkan Anda pentingnya kerja tim.  Tonton DBZ dan Anda belajar tentang kerja keras, memiliki tujuan, dan latihan.  Tonton Game Baru dan Anda belajar tentang perjuangan mengejar apa yang Anda sukai.  Daftar ini tidak ada habisnya.

  1. Anda belajar tentang sisi buruk sifat manusia

Tonton Elfen Lied dan gambar ini dilukis dengan sempurna.  Dengarkan Black Lagoon dan Anda akan melihat sisi gelap dari bagaimana tempat yang paling menakutkan di dunia (bahkan jika sedikit berlebihan).  Tonton Akame Ga Kill atau Psycho Pass, dan Anda akan belajar bagaimana masyarakat yang korup dapat terjadi ketika seseorang memiliki terlalu banyak kekuatan dengan niat yang salah.  Daftar ini tidak ada habisnya!

  1. Anda belajar tentang pentingnya komunikasi

Tonton ReLife dan Anda akan memahami ini.  Atau bahkan menonton Kokoro Connect.  Kurangnya komunikasi selalu mengarah pada kesalahpahaman dan masalah.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *