Memilih Distributor Pulsa Elektrik

Tidak dipungkiri, masih banyak  dari kalian condong mencari distributor yang memilkik harga product termurah atau makna kerennya “Murah Oriented” tanpa lihat service dan supportnya.

Sebetulnya ini hal yang wajar, mencari server pulsa atau distributor pulsa elektrik dengan Daftar XML MOBILE yang tidak mahal pertanda kamu sebenarnya jiwa pebisnis. Selain bisa menaikkan keuntungan, harga tidak mahal termasuk memudahkan kami untuk beradu dengan agen atau konter pulsa lain di tempat kita.

Namun jangan sampai salah, pelanggan kini menjadi cerdas. Harga pulsa setiap distributor barangkali sedikit berbeda, paling kisaran Rp 100 – 200 perbedaannya, itupun kadang satu product operator lebih murah, saat product operator lain ternyata lebih mahal.

Jadi setiap distributor nyaris tidak barangkali tetap tidak mahal di tiap tiap produk, pasti ada yang mahalnya, cobalah kamu buktikan sendiri. Dan ternyata, walau kamu mendapat distributor yang murah, itu tidak berpengaruh terhadap harga jual pulsa ke konsumen. Artinya kamu tidak barangkali menurunkan harga berasal dari Rp 6.500 menjadi Rp 6.300, kan tanggung banget.

Paling manfaatnya sekedar bisa dirasakan oleh kamu selaku penjaja bukan pelanggan/konsumen.Inilah yang kadang mengecoh para penjaja pulsa elektrik, banyak distributor yang tawarkan harga tidak mahal tapi tidak diimbangi dengan pelayanannya yang prima.

Mulai berasal dari pengisian pulsa yang sedikit lambat, atau Customer Care yang tidak cepat menanggapi komplen. Kenapa bisa demikian ? Alasannya hanya tiap-tiap distributor yang tahu. Dampaknya, justru bisa berpengaruh ke konsumen kamu yang membeli pulsa.

Masih mending, lambat tapi ada tanggapan berasal dari CS distributor product sebenarnya tengah lambat agar kamu bisa menyampaikannya dengan baik ke pembeli, tapi bagaimana bila tanggapan berasal dari CS distributor pun lambat ? Ini yang menjadi persoalan, pelanggan kan menjadi galau.

Oleh karena itu, harga tidak mahal bukan jaminan kamu bisa berhasil memperoleh keuntungan mutlak. Justru, bisa menjadi para pelanggan kabur gara-gara tanggapan yang lambat.

Bila kamu udah mengalami pasti akan menjadi mengerti. Berikut ini tips basic menentukan distributor pulsa elektrik . Pilihlah distributor yang :

-Support transaksi 24 jam (pilih yang maintenancenya malam/dini hari menjadi tidak mengganggu jualan pulsa anda)
-Support transaksi pulsa regular tanpa kode. Maksudnya kamu cukup mengetikan nominal saja saat isikan pulsa biasa bukan berbentuk kode + nominal (membingunkan) terkecuali pulsa non regular layaknya bolt, listrik dsb. -Karen tiap tiap operator kodenya berbeda-beda. Contoh yang pake kode : SH10.0810871911.1234, umpama yang tidak pake kode : 10.0810871911.1234
-Respon/pelayanan CS yang cepat, lebih-lebih kala ada komplain pulsa belum masuk.
-Harga bersaing, kamu wajib selektif kala lihat harga. Utamakan tanggapan cepat dibanding harga, gara-gara biasanya perbedaan harga tiap distributor terlalu kecil.
-Ada sistem downline-nya, menjadi kamu bisa mendaftarkan orang yang menghendaki berjualan pulsa elektrik agar memperoleh pendapatan tambahan (passive income).
-Support transaksi via SMS, Whatsapp dan Yahoo Messenger agar memudahkan kamu yang miliki Smartphone dan suka internetan. Bertransaksi via Whatsapp/YM bisa menghemat cost SMS.
-Memiliki website resmi dan tetap up to date agar arus Info lebih memadai.
-Memiliki alamat yang jelas.
-Deposit sedikitnya Rp 50 ribu, menjadi kamu bisa mencoba-coba dahulu agar tidak rugi.
-Produknya lengkap, tidak hanya pulsa reguler melainkan termasuk pulsa listrik (token), pulsa Bolt 4G, paket internet, paket sms dan juga PPOB (tagihan Listrik, Telkom dan PDAM)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *