Memilih Perhiasan Emas Atau Perak

Memilih Perhiasan Emas Atau Perak – Ingin tahu apakah akan memakai  perhiasan emas atau perhiasan perak  berdasarkan warna kulit atau mata Anda (atau untuk diberikan sebagai hadiah kepada seseorang). Pernahkah Anda mendengar tentang aturan yang harus diikuti saat memilih warna perhiasan tetapi Anda tidak yakin bagaimana menggunakannya.

Memilih Perhiasan Emas Atau Perak

Apa pendapat Anda tentang memakai logam berwarna berbeda bersama-sama. Perhiasan Emas berwarna emas vs perak telah menjadi topik perdebatan panjang dan ada banyak kebingungan seputar logam mana yang harus dipilih. Jadi kami di sini untuk membantu Anda mengetahui warna logam mana yang cocok untuk Anda atau penerima hadiah Anda dengan tip cepat di bawah ini.

Perhiasan Emas Atau Perak?

  • Warna logam mana yang akan dikenakan secara tradisional ditentukan oleh warna kulit orang: warna yang lebih hangat berarti logam emas, warna yang lebih dingin berarti logam perak.
  • Hari-hari ini itu tidak dianggap begitu penting dan Anda dapat melanggar aturan gaya sesuka Anda, tetapi Anda mungkin masih ingin menggunakannya sebagai panduan untuk membantu Anda memulai dengan mengoordinasikan perhiasan yang sesuai dengan Anda dan selera pribadi Anda. dari gaya.
  • Orang dengan urat biru di pergelangan tangan dan mudah terbakar biasanya dianggap memiliki warna kulit dingin.
  • Orang-orang dengan urat hijau, warna kulit zaitun atau lebih gelap atau yang tan dengan baik dianggap memiliki warna hangat.
  • Satu hal yang perlu diingat ketika memilih perhiasan adalah bahwa emas jauh lebih mahal daripada perak karena emas adalah logam mulia yang lebih berharga. Namun, ada opsi yang lebih murah untuk emas seperti emas yang diisi atau emas vermeil. Pelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis emas .
  • Perhiasan emas mawar atau warna tembaga cenderung terlihat bagus pada kebanyakan orang dan dapat menambahkan beberapa warna yang indah dan tak terduga ke koleksi perhiasan Anda.
  • Jangan lupa bahwa perhiasan batu permata juga dapat menambahkan berbagai warna ke koleksi perhiasan Anda.
  • Jika Anda memilih perhiasan sebagai hadiah dan Anda tidak yakin tentang warna mana yang harus dipilih, sebaiknya perhatikan warna apa yang cenderung dikenakan oleh penerima hadiah Anda. Lihat panduan kami untuk memberi hadiah untuk gaya yang ditantang untuk beberapa tips hebat.

Mencampur Logam Emas dan Perak

  • Aturan gaya lama lainnya adalah bahwa Perhiasan Emas dan perak tidak boleh dipakai bersama-sama. Itu jelas tidak lagi terjadi: Anda dapat mencampur logam Anda dengan antusias.
  • Kami merekomendasikan meluangkan waktu untuk melakukan beberapa eksperimen dan mencari tahu apa yang terlihat bagus saat mencampur logam.
  • Sebagai titik awal, pilih warna dominan dan tambahkan highlight dengan warna lain. Anda dapat mencoba menggabungkan berbagai warna cincin susun dan cincin koktail, kalung berlapis, dan tumpukan gelang untuk melihat tampilannya.

Melakukan Referensi Sendiri

Pada akhirnya, warna logam mana yang Anda pilih untuk dikenakan harus sepenuhnya tergantung pada preferensi pribadi, selera estetika, dan anggaran Anda. Luangkan waktu untuk bereksperimen dengan warna logam yang berbeda, batu permata yang berbeda dan dengan mencampur dan mencocokkan berbagai gaya dan warna pada perhiasan Anda untuk melihat apa yang cocok untuk Anda. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Memilih Perhiasan Emas Atau Perak semoga bermanfaat, terimakasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *