Mengintip 5 Fakta Menarik KDrama One The Woman

Kurang lengkap rasanya jika rasa penasaran terhadap sebuah drama Korea yang tengah tayang tak dilengkapi dengan mengulik fakta-fakta dalam drama tersebut. Seperti drama One The Woman yang saat ini tengah tayang dengan kisah yang menarik untuk disaksikan.

Mengisahkan tentang Jo Yeon Joo (Honey Lee) seorang jaksa lulusan Universitas Nasional Seoul yang lahir dari keluarga kaya seorang ketua gangster. Ia dikaruniai otak yang cerdas, nilai yang selalu baik saat mengenyam bangku kuliah, dan selalu semangat dalam pengungkapan kasus yang tengah ditanganinya.

Namun, dibalik itu ia menjilat para orang-orang yang berpengaruh di lingkungan kerjanya. Dengan alasan, ia dapat menikmati keuntungan tak terkira, seperti salah satunya adalah korupsi. Yeon Joo adalah seorang jaksa yang gemar korup.

Suatu hari, ketika ia tengah menangkap tersangka dalam kasusnya, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkannya koma. Selama koma, ternyata jiwanya telah tertukar dengan perempuan bernama Kang Mi Na yang memiliki paras mirip Yeon Joo. Bahkan, keduanya sama-sama lahir dari keluarga kaya.

Mi Na merupakan anak bungsu dari keluarga konglomerat sekaligus mantu dari Hanju Group yang tak kalah tajirnya. Entah apa yang mendasari jiwa keduanya tertukar, karena sifat keduanya pun sangat berbanding terbalik. Yeon Joo yang angkuh dan terlihat garang, sedangkan Mi Na terlihat sangat lembut dan anggun.

Di saat jiwa Yeon Joo telah tertukar dengan Mi Na, ia bertemu dengan seorang lelaki bernama Hang Seung Wook (Lee Sang Yoon). Seung Wook yang telah menetap di Amerika bersama sang ibu dan mendirikan perusahaan sendiri memutuskan untuk kembali ke Korea untuk mengungkapkan kematian sang ayah yang dianggap meragukan.

Tak hanya itu saja, ia ingin membalas dendam karena telah didepak oleh keluarga dan tak mendapatkan ahli waris. Selain itu, ia ingin bertemu dengan cinta pertamanya yang masih belum bisa ia lupakan dan lepaskan. Cinta pertama yang Seung Wook masih cintai sampai saat ini adalah Kang Mi Na.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Sebelum menyaksikan kelanjutan kisah One The Woman, simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

1. Bergenre komedi romantis

One The Woman tak hanya akan mengusung kisah romantis saja lho, tetapi juga akan dibalut dengan kisah komedi di dalamnya. Mengingat Honey Lee juga mahir melawak dan kerap kali bermain dalam drama ataupun film bergenre komedi. One The Woman Synopsis & Cast

2. Drama comeback

Telah menjalani hiatus cukup lama, Honey Lee, Lee Sang Yoon, dan Lee Woon Geun kembali menyapa para penggemarnya dalam drama One The Woman. Mendengar kabar bahwa ketiganya kembali ke dunia akting untuk membalas kerinduan penggemarnya, tak sedikit yang sudah menantikan drama ini.

3. Kisah yang menarik

Meski telah banyak drama ataupun film Korea yang mengusung cerita tentang pertukaran jiwa, tetapi One The Woman akan membawa cerita yang berbeda. Biasanya pertukaran jiwa akan terjadi oleh dua orang yang berbeda, tetapi dalam drama ini jiwa Yeon Joo dan Mi Na akan menetap di pribadi yang memiliki kemiripan wajah tapi berbeda sifat, yang mana akan diperankan oleh Honey Lee.

4. Digarap sutradara terbaik

Choi Hyong Hun merupakan salah satu sineas terbaik yang dimiliki oleh SBS. Karya-karyanya, seperti Five Fingers (2012), High Society (2015), Second to Last Love (2016), Band of Sisters (2017), dan Good Casting (2020) menjadi drama kemenangannya selama ini.

5. Deretan artis ternama

Tak hanya pemeran utamanya saja, tetapi pemeran pendukung One the Woman juga merupakan pemain kenamaan. Diantaranya, Kim Chang Wan, Jeon Kuk Hwan, Hwang Young Hee, Na Young Hee, Kim Won Hae, dan masih banyak lagi.

Mulai mengudara pada 17 September 2021, One the Woman akan tayang setiap pukul 22.00 KST.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *