Menit Pertama Anime Josee to Tora to Sakana-tachi Diperlihatkan

penayangan serial anime movie berjudul Josee to Tora to Sakana-tachi atau Josee, The Tiger and the Fish. Dalam josee to tora to sakana-tachi sub indo tersebut memperlihatkan 4 menit pertama berasal dari serialnya.

Rencananya, movie berasal dari anime yang berasal berasal dari cerpen karangan Seiko Tanabe ini dapat ditayangkan pada tanggal 25 Desember 2020 dan bertepatan bersama dengan perayaan Natal.
Beberapa nama seiyuu yang dapat isi nada para sifat yaitu:

-Taishi Nakagawa sebagai Tsuneo Suzukawa
-Kaya Kiyohara sebagai Josee Yume
-Miyamoto sebagai Mai Ninomiya
-Kazuyuki Okitsu sebagai Hayato Matsura
-Lynn sebagai Kana Kishimoto

Lagu tema berasal dari anime ini nanti dapat dibawahakan oleh Eve bersama dengan judul “Ao nomer Waltz” (Blue Waltz). Studio Bones (Boku nomer Hero Academia) dapat menjadi penanggung jawab bagian animasi untuk serial ini. Kotaru Tomura menjadi sutradara, dan Kadokawa dapat mendistribusikan film.

Selain itu, serial Josee, to Tora to Sakana-tachi juga pernah memperoleh adaptasi Live-Action pada th. 2003 lalu. Cerita novel Josee to Tora to Sakana-tachi pertama kali diterbitkan oleh Tanabe pada th. 1983 di dalam wujud cerita pendek.

Sebelumnya, movie berasal dari Jose to Tora ini sempat dijadwalkan dapat tayang pada musim Summer 2020 kemarin tapi kudu ditunda karena pandemi COVID-19 yang tidak amat mungkin orang untuk berkumpul di Bioskop.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *