Model Cincin Kawin Terbaru dan Mewah

Model Cincin Kawin Terbaru dan Mewah – Mari simak artikel berikut ini, jika tahun ini telah membuktikan sesuatu, tidak ada apa pun bahkan pandemi global yang dapat menghentikan cinta. Terlepas dari siklus berita yang memicu stres, pasangan menyematkan cincin pertunangan terbaik dan merencanakan pernikahan ketika lantai dansa yang ramai dan meja prasmanan menjadi hal yang penting lagi.

Model Cincin Kawin Terbaru dan Mewah

Dalam artikel terbaru ini Model Cincin Kawin Terbaru, selama dua tahun terakhir, calon pengantin tertarik pada bentuk batu alternatif dan pengaturan unik di cincin pertunangan mereka. Pendekatan yang tidak konvensional terhadap barang yang dulu super-tradisional ini berlanjut pada tahun ini.

Ya, berlian klasik akan selamanya memiliki tempat di pasar, tetapi bahkan gaya cincin pertunangan yang paling abadi pun secara halus dihidupkan kembali dan ditinjau kembali. Banyak tren yang kami lihat tidak selalu baru; mereka adalah gaya tradisional yang diperbarui. Pengaruh tren adalah campuran antara opsi penyesuaian dan modernisasi.

Pembeli beralih dari berlian bundar, yang telah lama menjadi favorit calon pengantin, dan beralih ke berlian berbentuk mewah, seperti oval, pir, zamrud, bantal, dan marquise. Dia berkata, Bentuk mewah telah ada selama bertahun-tahun, tetapi mereka menjadi tren yang lebih kuat dari sebelumnya.

Saya melihatnya berat dalam pertunangan, apakah itu sebagai batu tunggal atau digunakan dalam pengaturan tiga batu untuk mencampur dan mencocokkan bentuk. Seniman ternama pernah menggambarkan perubahan selera ini sebagai “nyata” dengan cincin pertunangan, dengan pengantin mengeksplorasi pilihan yang lebih selaras dengan kepribadian seseorang daripada dengan apa yang tradisional.

“Dari generasi ke generasi, berlian telah menjadi batu pamungkas untuk melamar, tetapi pengantin hari ini tidak terikat dengan norma,” katanya. “Pasangan beralih dari bling pemotong kue dan memilih gaya cincin pertunangan yang unik, yang seringkali datang dengan label harga yang lebih rendah daripada cincin berlian tradisional.”

Hannah Révész setuju, menambahkan bahwa ada “perubahan nilai secara umum” ketika harus berbelanja cincin pertunangan, karena pembeli menjadi lebih sadar akan etika, sumber, dan bahan daur ulang.

Berikut adalah Model Cincin Kawin Terbaru dan Mewah

 

Serta mengadopsi “fokus yang lebih besar pada desain dan lebih sedikit pada memiliki cincin terbesar dan paling mencolok.” Jika Anda atau SO Anda mempertimbangkan pilihan antara cincin pertunangan terbaik, katanya, ini tentang “memprioritaskan desain yang baik, pengerjaan berkualitas, dan bahan.”

  • Berlian Bentuk Mewah: Cincin Berlian bundar

 

Berlian bundar telah menjadi salah satu potongan cincin pertunangan paling populer. Namun banyak yang  mengatakan bahwa bentuk-bentuk mewah yaitu, segala sesuatu kecuali bulat klasik mulai menjadi tren.

Berlian Bentuk Mewah: Cincin Pertunangan Berlian Trapesium Langkah-Cut Biru Nil

Batu trapesium bisa datang dalam berbagai pengaturan; yang paling populer adalah bagian depan dan tengah sendiri (alias solitaire), atau sebagai bagian dari trio. Cincin pertunangan dengan detail pavé, khususnya, telah mengalami pertumbuhan dua digit di Blue Nile.

  • Berlian Bentuk Mewah: Cincin Pertunangan

“Anehnya, batu bulat adalah bentuk kami yang paling tidak populer. Jika itu cocok untuk Anda, desain ini menghadirkan dua gaya Model Cincin Kawin Terbaru yang sedang tren .Pita Sederhana (sebagai Pengganti Cincin Batu Tengah)

Jika Anda masih mendambakan kilauan, sebagian orang mengatakan bahwa pita pavé sangat bagus jika dipasang sendiri atau ditumpuk dengan pita emas sebagai versi sederhana pada kombo cincin pertunangan dan pernikahan tradisional. Demikian artikel Model Cincin Kawin Terbaru dan mewah semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *