Persyaratan Umum Pengajuan Pinjaman Dana Kredit

Pinjaman dana kredit dengan gadai bpkb online saat ini sudah umum di lakukan oleh masyarakat yang sedang membutuhkan dana pinjaman secara cepat.

Pada saat ini umumnya masyarakat mencari informasi tentang pengajuan pinjaman kredit melalui internet atau mesin pencari seperti google untuk mendapatkan informasi tentang perusahaan pembiayaan kredit atau leasing finance atau leasing kredit yang menurut mereka cocok dengan harapannya masing – masing.

Persyaratan umum untuk mengajukan pinjaman dana kredit ke bfi multiguna – bfi finance adalah sebagai berikut :

  1. Berusia minimal 21 tahun atau sudah pernah menikah saat pengajuan kredit dan wajib memiliki KTP Elektrik.
  2. Jika status pemohon pinjaman dana kredit berstatus single, maka gunakan tambahan data fotokopi KTP orangtua salah satunya aja, boleh fotokopi KTP bapak atau Fotokopi KTP Ibu.
  3. Jika status pemohon pinjaman dana kredit saat pengajuan pinjaman berstatus cerai hidup atau cerai mati, maka lampirkanlah fotokopi dokumen surat cerai atau surat keterangan kematian.
  4. Pajak STNK motornya wajib hidup, jika pajak STNK mati setahun maka pengajuan kredit tetap bisa di proses asalkan pemohon mau di potong pinjaman kreditnya untuk pengurusan perpanjangan STNK motornya melalui birojasa kantor.
  5. Pajak STNK Motor yang mati lebih dari 2 tahun tidak dapat di proses pengajuan kreditnya, solusinya silakan perpanjang aja dulu pajak STNK kendaraannya, setelah pajak STNK hidup maka ajukan kembali kepada kami.
  6. Setelah kami survey dari rumah anda, surveyor hanya membawa data dokumen fotokopi KTP Suami Istri, Fotokopi Kartu keluarga, Fotokopi Rekening Listrik, Fotokopi STNK, Fotokopi BPKB, dan Fotokopi Slip gaji jika ada.
  7. Buku BPKB asli anda bawa ke alamat kantor H+1 setelah kami survey dari rumah anda, alamat kantor biasanya sudah di jelaskan pada saat survey di rumah anda.

Dokumen persyaratan pengajuan pinjaman dana kredit :

 

Dokumen persyaratan pinjaman dana adalah dokumen yang sudah umum dan biasanya di miliki oleh sebagian besar warga negara republik Indonesia, dokumen persyaratannya antara lain sebagai berikut :

  1. Fotokopi KTP Suami Istri.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga.
  3. Fotokopi STNK.
  4. Fotokopi BPKB dan Fotokopi Fakturnya.
  5. Fotokopi Rekening Listrik / Fotokopi PBB.
  6. Fotokopi slip gaji / ID Card Karyawan jika ada.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *