Phoenix Ternyata Diperankan oleh Aktris dan Aktor Ini

SBS TV menghadirkan drama romansa terbarunya yang berjudul Phoenix. Dalam drama tersebut, tema besar yang diangkat adalah Love is Timing. Drama yang memiliki total 120 episode ini mulai dirilis pada 26 Oktober 2020.

Drama tersebut memang merupakan remake dari drama yang tayang 16 tahun lalu. Walau begitu, drama ini kembali dikemas dengan kisah yang agak berbeda dan pastinya tak kalah serunya. Berikut nih, beberapa pemeran utama beserta profil lengkapnya :

1. Park Young Rin sebagai Miranda

Aktris kelahiran Chungcheong Province ini memiliki nama lain Park Tae In. Nama tersebut sempat menjadi nama panggungnya sejak tahun 2014, yang kemudian tak lagi digunakan pada tahun 2019. Park Young Rin merupakan salah satu alumni Hanyang University yang menggeluti jurusan Teater dan Film. Dirinya memulai debut dalam acara musik pada tahun 2006. Dua tahun kemudian, barulah dirinya debut sebagai aktris dalam drama Don’t Cry My Love.

Tak hanya tampil dalam acara musik dan drama, dirinya juga sempat mengikuti berbagai variety show. Beberapa drama yang juga ia perankan seperti Blood, Sweet Revenge, Graceful Family, dan sebagainya. Sementara di tahun 2020 ini sendiri, ia sudah memerankan dua drama yaitu Fatal Promise, KBS, dan Phoenix, SBS. Drama Phoenix tersebut merupakan versi remake dari drama yang rilis pada tahun 2004.

2. Hong Soo Ah sebagai Lee Ji Eun

Aktris cantik kelahiran 30 Juni 1986 ini merupakan lulusan dari Konkuk University. Dirinya menjalani kuliah tersebut dengan jurusan Film Art, yang tentu sesuai dengan profesinya saat ini. Sejak tahun 2003, Hong Soo Ah memulai debutnya dalam dunia hiburan sebagai aktris di bawah naungan Glovic Entertainment. Dirinya paling dikenal dengan drama Nonstop yang ia perankan pada awal kariernya.

Sementara pada tahun 2005, Hong Soo Ah juga sempat menjadi ceremonial first pitch dalam permainan Doosan Bears di Jamsil Baseball Stadium. Setelah memerankan berbagai acara televisi dan drama, ia sempat berpindah ke China. Ia mencari kesempatan untuk berperan dalam drama China sebelum kembali ke Korea pada tahun 2016. Saat itu, dirinya mendapatkan kesempatan sebagai lead role dalam film Malice. Kali ini, dirinya memerankan drama Phoenix.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *