Pilih Desain Kalung yang Pas Dengan Cincin Tunangan, Agar Tampil Serasi di Hari Pertunangan Kelak !

Pilih Desain Kalung yang Pas Dengan Cincin Tunangan, Agar Tampil Serasi di Hari Pertunangan Kelak !

Agar tampil maksimal pada acara pertunangan kelak. Tidak hanya pakaian yang harus terlihat pas dan nyaman ketika digunakan. Koleksi perhiasan yang akan digunakan pun demikian. Umumnya, selain mempersiapkan cincin tunangan, yang Anda beli di Frank and Co, Anda juga perlu mempersiapkan gelang atau kalung Frank and Co yang dinilai pas dan serasi ketika digunakan.

  1. Cek desain cincin dan pakaian yang akan digunakan

Mengingat acara yang akan Anda lakukan kali ini adalah acara tunangan. Sudah pasti hal pertama yang akan diperhatikan adalah cincin tunangan itu sendiri. Kali ini pilih cincin tunangan yang pas dan sesuai dengan karakter Anda dan pasangan. Itu sebabnya, dalam memilih cincin tunangan, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan diskusi terlebih dahulu.

Dalam memilih cincin tunangan, sebaiknya pilih desain yang dianggap pas, dengan karakter Anda dan pasangan, kemudian pilih jumlah karat yang akan digunakan. Tidak lupa pilih bahan cincin yang akan digunakan. Pilih yang aman, mengingat cincin ini akan digunakan setiap hari. Agar kulit tidak mengalami reaksi alergi terhadap logam mulia.

Setelah memilih desain cincin tunangan, maka hal berikutnya adalah memilih koleksi pakaian yang dinilai tepat, mulai dari desain pakaian dan juga alas kaki yang akan digunakan. Sedikit tips untuk Anda, yang ingin menggunakan kalung pada acara pertunangan kali ini. Sebaiknya cek desain pakaian yang digunakan, dan dipilih bentuk dan garis leher yang tepat untuk nantinya disematkan kalung.

  1. Cek desain kalung yang tepat

Setelah sebelumnya Anda memilih gaun yang tepat untuk acara pertunangan tersebut. Maka kali ini cari dan pilih desain kalung yang tepat. Misalnya saja mencari kalung Frank and Co, yang dikenal koleksinya cukup beragam. Dalam memilih desain kalung yang tepat, sebaiknya cek beberapa hal berikut, seperti :

  • Cek desain kalung yang akan dipilih, pastikan desainnya cantik, sesuai dengan kulit Anda, dan pastinya pas jika dikombinasikan pada gaun yang akan digunakan.
  • Selain desain, Anda juga perlu memikirkan tentang ukuran dari kalung yang akan dibeli. Untuk memilih ukuran yang tepat, Anda perlu memperhatikan ukuran leher dari diri sendiri. Anda yang mempunyai ukuran leher kecil, sebaiknya pilih jenis kalung atau batang kalung yang ukurannya kecil. Demikian pula sebaliknya.   
  • Karat

Selain ukuran, kadar karat dari kalung tersebut juga perlu diperhatikan. Pastinya semakin tinggi kadar karat dari kalung, harga yang ditawarkan juga akan semakin naik. Demikian pula sebaliknya.

  • Bahan kalung

Bahan untuk membuat kalung juga perlu diperhatikan. Pilih jenis bahan yang tidak akan menyebabkan reaksi alergi. Terutama untuk Anda yang mempunyai reaksi alergi terhadap logam mulia. Selain itu, pilih koleksi perhiasan yang asli.

  1. Menggunakan atau tidak menggunakan liontin

Dalam memilih kalung yang tepat, dan sesuai dengan desain pakaian atau cincin yang akan digunakan kelak. Anda juga perlu memperhatikan apakah perlu atau tidak menggunakan liontin.

Dimana hampir semua  kalung menggunakan liontin. Tapi ada juga yang tidak menggunakan liontin sama sekali. Ini yang perlu Anda perhatikan, disesuaikan dengan desain fashion dan karakter leher diri sendiri.

  1. Harga

Hal yang paling penting ketika Anda akan membeli cincin pertunangan dan kalung yang tepat, untuk acara pertunangan kelak, adalah harga dari perhiasan tersebut.

Sudah tentu harga yang ditawarkan cukup beragam. Kali ini pilih dan pastikan koleksi perhiasan yang akan dipilih kelak, sesuai dengan budget yang telah dipersiapkan di awal.

Jadi untuk Anda yang ingin membeli cincin tunangan dan kalung Frank and Co untuk acara pertunangan kelak. Pastikan pilih yang tepat, sesuai kebutuhan dan pastinya budget yang sudah dipersiapkan sebelumnya.  

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *