Pilihan Drama Korea Bertema Keluarga

Drama Korea bertema keluarga kebanyakan memiliki jalan cerita yang menarik dan relatable berkat para karakternya yang berasal dari segala usia.

Mendekati Tahun Baru Imlek yang udah di depan mata, barangkali Anda sanggup mencoba menghabiskan momen ini dengan melihat bermacam drakor 2021 bertema keluarga dengan keluarga Anda. Inilah anjuran judul drama Korea Selatan yang sesuai untuk mengisi liburan mu.

1. Once Again

Berpusat terhadap empat saudara yang tengah menekuni proses perceraian dengan alasan yang berbeda-beda, jadi dari perselingkuhan sampai pembatalan pernikahan. Keempatnya pun kembali tinggal dengan orang tua mereka dan mencoba beri tambahan peluang ke dua untuk percintaan dan mimpi mereka.

Meski perceraian bukanlah pengalaman yang menyenangkan, Once Again dapat menyuguhkan sebuah kisah yang menyentuh hati berkenaan cinta sebuah keluarga dan awal yang baru.

2. My Father Is Strange

Ini bercerita berkenaan sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan empat anak mereka. Sang kepala keluarga Byun Han-soo (Kim Young-cheol) merupakan sosok suami dan papa yang berdedikasi, supaya semuanya terperanjat kala seorang penyanyi dan aktor terkenal An Jung-hui (Lee Joon) mengaku sebagai putranya. Walau terdengar dramatis, serial ini memiliki banyak momen yang lucu dan mengharukan.

3. What Happens to My Family?

Ini bercerita berkenaan seorang single father (Yoo Dong-kun) yang kesal dikarenakan mesti terus menerus berkorban untuk anak-anaknya yang egois. Pada suatu hari, ia mengambil keputusan untuk menggugat anak-anaknya demi mengajarkan mereka langkah menjadi sebuah keluarga yang harmonis.

Anak-anak ini pun menjadi lebih menghargai keluarga mereka seiring upaya ketiganya di dalam memenuhi persyaratan papa mereka. Diketahui What Happens to My Family diperankan oleh Yoon Bak, Park Hyung-sik, Nam Ji-hyun, dan Seo Kang-jun.

4. My Golden Life

My Golden Life tunjukkan konsekuensi dari cinta seorang ibu yang salah arahan, di mana ia menyita peluang supaya putrinya (Shin Hye-sun) sanggup hidup dengan mewah dengan para kaum elit.

Sang tokoh utama wanita pun yakin bahwa dirinya adalah putri keluarga Haesong Group yang udah lama hilang, supaya ia berhasil menekuni kehidupan yang serba glamor.

Namun, kala kebenaran kelanjutannya terungkap, keluarga ini mesti merasakan dampak jelek dari kebohongan tersebut. Meskipun cerita berkenaan identitas rahasia udah sering diangkat, My Golden Life berhasil menjauhi plot yang klise lewat isu-isu sosialnya serta fokus terhadap kebahagiaan diri sendiri.

5. Marriage Contract

Marriage Contract berfokus terhadap seorang janda sekaligus ibu muda (U-ie) yang miskin. Tidak hanya mesti membesarkan putrinya yang berusia tujuh tahun sendiri, ia termasuk mesti berjuang membayar hutang kepada rentenir.

Demi hidup yang lebih mudah, ia pun mengambil keputusan untuk jalankan pernikahan kontrak dengan seorang eksekutif kaya (Lee Seo-jin) yang butuh transplantasi hati untuk ibunya. Meski berawal dari kepalsuan, lambat laun tumbuh cinta di pada keduanya.

Marriage Contract sanggup menjadi tayangan yang pas terkecuali Anda tengah mencari drama Korea bertema keluarga dengan episode yang lebih sedikit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *