Rekomendasi Ide Dekorasi kantor senyaman dirumah

Sebagai karyawan, tentulah Anda lebih banyak menghabiskan waktu di ruang kantor daripada di rumah. Oleh karena itu, untuk meningkatkan semangat dan juga motivasi kerja, akan lebih baik jika desain ruang kantor membuat para karyawannya nyaman. Untuk itu, yuk simak ide dekorasi ruang kantor yang super asik ini.

Sedang cari kantor ? Coba cek rekomendasi tempat : sewa kantor jakarta  ini

 

1. GUNAKAN WARNA CERAH UNTUK SETIAP RUANGAN

Menggunakan warna cerah yang berbeda-beda di setiap ruangan dapat meningkatkan semangat Anda dalam bekerja karena pasalnya, Anda selalu dapat melihat hal baru setiap pindah ke satu ruangan ke ruangan lain. Dengan dekorasi ruangan yang cerah, tentunya semangat Anda juga akan terbawa menjadi lebih ceria dan juga lebih produktif.

Untuk mengkombinasikannya dengan dekorasi modern, jangan lupa untuk memasangakn tralis dengan model yang minimalis, hanya berbentuk garis lurus atau polygon.

 

2. RUANG MEETING YANG TRANSPARAN DAN BERSIH

Salah satu konsep dekorasi ruang meeting kantor yang bisa Anda ikuti adalah konsep minimalis monokrom. Terlebih lagi untuk kantor start up atau yang bergaya kasual, ruang meeting dengan konsep ruangan yang transparan menjadi ruang meeting yang banyak ditemukan di setiap kantor. Jadi, tidak hanya ruangan tertutup, sekarang sudah banyak konsep kantor yang mengedepankan transparansi. Untuk berjaga-jaga, sah-sah saja jika Anda ingin menyediakan satu ruangan meeting tertutup.

 

3. BANGKU DAN BEAN BAG

Untuk membuat para karyawan lebih betah, sekarang ini kerja tidak melulu harus di meja kerja. Meja kerja memang tetap disediakan, namun bean bag dan sofa-sofa sebagai fasilitas juga dapat menjadi tempat kerja para karyawan kreatif untuk menambah semangatnya agar tidak bosan. Konsep dekorasi bangku taman dengan gantungan seperti ini juga bisa jadi inspirasi, nih!

4. LAMPU WARM

Untuk beberapa ruangan di kantor, Anda juga bisa mengikuti konsep warm ini. Misalnya untuk di ruang brainstorming atau pantry. Lebih hangat, homey dan bisa mengakrabkan setiap karyawan. Jangan lupa juga tuh pemilihan dekorasi kursi yang minimalis dan juga lantai dari kayu agar lebih rustic.

5. BIARKAN CAHAYA MATAHARI MASUK

Ruangan dengan lampu yang terang memang sudah bagus, namun akan lebih bagus lagi jika Anda membuat terang ruangan yang dimanfaatkan dari sinar matahari. Tidak hanya bisa menghemat listrik di siang hari, namun Anda juga tetap bisa merasakan hadirnya sinar matahari meskipun berada di dalam ruangan setiap hari.

Konsep putih bersih juga masih menjadi favorit untuk sekarang ini. Untuk meja panjang diskusi grup, coba deh pilih dekorasi dan konsep minimalis. Jangan lupa dengan lampu gantung yang modern dan minimalis juga, ya!

6. LAMPU GANTUNG DAN DEKORASI SERBA PUTIH

Konsep putih bersih juga masih menjadi favorit untuk sekarang ini. Untuk meja panjang diskusi grup, coba deh pilih dekorasi dan konsep minimalis. Jangan lupa dengan lampu gantung yang modern dan minimalis juga, ya!

7. QUOTES UNTUK PENYEMANGAT

Ruangan kantor tak akan lengkap tanpa hadirnya quotes yang inspiratif. Oleh karena itu, di ruang kerja, ruang meeting dan juga ruang makan jangan lupa untuk menempelkan quotes inspiratif yang sesuai dengan ruangan tersebut. Dekorasi minim, tapi sangat bermanfaat untuk memotivasi para karyawan.

Pst, lampu gantung di atas juga bisa menjadi dekorasi yang keren untuk sekarang ini. Pilih yang watt-nya besar dan gunakan sedikit lebih banyak agar cukup untuk menerangi seisi ruangan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *