Review pintu UPVC minimalis terbaik

Sebelumnya kami telah mempresentasikan artikel tentang pintu ayun dengan daun pintu kaca, pada kesempatan ini kami melayani Pintu UPVC yang dikombinasikan dengan kaca sehingga terlihat lebih modis.

Dan gelas bisa menjadi kaca bening atau ditambahkan dengan stiker motif untuk menambah nuansa manis.

 

Pintu seperti ini dapat digunakan di daerah yang membutuhkan cahaya masuk tetapi juga tetap privasi, bisa di kantor atau di kamar rumah lain yang membutuhkan pencahayaan cahaya.

Dan jenis pintu ini masih dapat diterapkan pada model pintu seperti pintu ayun, pintu geser atau pintu lipat tergantung pada penggunaan pintu yang diinginkan. Bahkan untuk pintu utama

 

Dalam hal fungsi pintu ini, tentu saja ada kelebihannya dibandingkan dengan pintu bahan lain, yang merupakan tampilan yang lebih elegan, kokoh, dan kedap suara dan pasti anti-rayap.

Pintu panel kombinasi UPVC dengan kaca adalah pintu yang banyak digunakan untuk rumah gaya modern atau bahkan rumah minimalis klasik.

 

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Pintu Panel UPVC untuk menjadi pertimbangan Anda dalam memilih jenis pintu yang sesuai kebutuhan :

  1. Tampilan minimalis yang kokoh dan elegan
  2. Bisa kedap suara
  3. Anti rayap
  4. Nyaman dipakai
  5. Desainnya bervariatif dan dapat dikombinasikan dengan kaca dan ornament
  6. Dengan garansi profil selama 10 tahun.
  7. Perawatannya sangat mudah dibandingkan jika Anda membeli pintu dari material lain.

 

List :

construction interiorjendela casement jendela jungkit jendela kacamati jendela sliding jendela swing jendela upvc kusen upvc pintu geser pintu sliding pintu swing pintu upvc profil upvc profile supvc

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *