Sinopsis Film Welcome to the Guesthouse (2019)

Link : drakor sub indo

 

Pria bernama Joon geun merupakan mahasiswa yang menunda kelulusannya untuk melacak pekerjaan dikeluarkan berasal dari asrama karena gagal mendaftar.

Joon Geun mendapati pekerjaan di wisma selancar di tepi laut, di mana Joon Geun akan menghadiri penginapan dengan bekerja paruh selagi dan melayani kebutuhan para peselancar, yang tidak sanggup ditemukan, bagaimanapun, karena dia tiba di tengah musim dingin.

 

Satu detil kecil bahwa Joon Geun tidak sadar cara berselancar. Oleh karena itu, ini merupakan kejutan berasal dari ketiga pelanggan senantiasa di wisma, pemilik, dan seorang gadis yang temperamen yang langsung menyukai Joon Geun dan terhitung seorang pria pirang yang tampaknya paling lucu di antara ketiganya.

Ketiga tamu memadai longgar mengenai kasus ini, dan menentukan memperkerjakan Joon Geun dan terhitung mengajarinya cara berselancar. Joon Geun bagaimanapun, tampaknya tidak membawa bakat untuk berselancar sama sekali, meskipun usaha putus asa berasal dari mentornya.

Situasi langsung jadi lebih tidak baik terhadap selagi seorang peselancar kaya yang manja singgah menuju pantai dengan dengan kekasihnya yang mengesankan dan mengawali serangkaian pertunjukan memperkuat keempat protagonis kami marah kepadanya.

Selain itu tantangan untuk duel selancar dengan Joon Geun yang akan berjalan satu bulan ke depan. Dimana yang kalah kudu meninggalkan area tersebut selamanya.

Joon Geun menemukan dirinya di dalam dilema, terhadap selagi peluang untuk pekerjaan yang memang muncul, dengan dia kudu memilih di antara mtena barunya ataukah prospek jaman depan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *